Putus dari Gigi Hadid, Fans Sebut Tato Zayn Malik Bawa Kutukan
Selebriti

Para penggemar menganggap alasan putusnya Zayn dan Gigi dikarenakan tato yang terletak di dadanya.

WowKeren - Kabar berakhirnya hubungan asmara antara Zayn Malik dan Gigi Hadid memang mengejutkan semua pihak. Apalagi keduanya sepakat untuk mengumumkan hal tersebut secara langsung melalui akun Twitter masing-masing.

Namun salah satu hal yang cukup menarik perhatian para penggemar adalah tato yang terletak di bagian dada Zayn. Seperti yang diketahui, pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut sempat membuat tato dengan bentuk mata Gigi pada Januari lalu untuk menunjukkan rasa cintanya. Namun tak sampai tiga bulan setelahnya, hubungan keduanya harus kandas.

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang menganggap bahwa tato Zayn adalah pertanda kutukan. Pasalnya, ini bukanlah pertama kalinya Zayn membuat tato yang akhirnya menimbulkan kontroversi.

"Zayn membuat tato untuk 1D, kemudian dia keluar. Zayn membuat tato untuk Perrie, kemudian dia meninggalkannya. Zayn membuat tato berbentuk mata Gigi, kemudian dia meninggalkannya juga. Dia harus berhenti membuat tato jika tidak ingin terkena kutukan," cuit seorang netizen. "Alasan Zayn putus dari Gigi adalah karena dia membuat tato untuknya," pungkas yang lain.

Bukan tanpa alasan jika para netizen menganggap demikian. Seperti yang diketahui, Zayn memang sempat membuat tato bergambar sosok mantan kekasihnya, yaitu Perrie Edwards di bagian lengan. Namun ia memutuskan untuk menghapusnya secara permanen dan menggantinya dengan yang baru setelah mereka putus.

Tak hanya itu, Zayn juga pernah mengukir nama One Direction di tubuhnya. Namun mendadak ia memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut pada Maret 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru