Libur Wamil, Ji Chang Wook Tampak Bersantai Makan Ramen
Selebriti

Ji Chang Wook rupanya menikmati libur wamilnya dengan mengunjungi sebuah restoran ramen.

WowKeren - Aktor Ji Chang Wook telah vakum dari dunia hiburan sejak Agustus tahun 2017 lalu. Meski wamil, kabar dari Ji Chang Wook tak berhenti terdengar.

Ia beberapa kali sempat mengunggah foto pada akun Instagram miliknya untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Ia juga muncul dalam menghadiri acara militer bersama Kang Ha Neul.

Aktor tampan ini sepertinya sedang dalam masa libur dari aktifitas militernya. Salah satu pemilik restoran ramen mengunggah sebuah foto dan mengatakan bahwa Ji Chang Wook mengunjungi tempat makan tersebut.

"Jichangwook datang... Dia datang ke sini dalam masa liburannya," tulis pemilik restoran tersebut. "Dia makan ramen buatanku."

Dalam foto yang ia unggah terlihat semangkuk ramen yang sepertinya akan dihidangkan pada Ji Chang Wook. Selain itu, terdapat sebuah kertas dengan tandatangan aktor tersebut di atasnya.

Penggemar pun merasa senang mengetahui Ji Chang Wook baik-baik saja. Mereka juga turut berterimakasih kepada pemilik restoran karena telah membagikan foto tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru