Pamer Rambut Pendek, Rossa Dibilang Lebih Muda Hingga Mirip Prilly Latuconsina
Selebriti

Lekat dengan imej rambut panjang, Rossa berani mengubah penampilan dengan memangkas pendek rambutnya.

WowKeren - Lekat dengan imej rambut panjang, Rossa memberikan kejutan dengan memangkas pendek rambutnya. Ya, penyanyi berusia 39 tahun tersebut mengatakan bahwa itu adalah rambut terpendeknya sejak duduk di bangku SMA.

Pada Jumat (16/3), Rossa mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Mengenakan kaos berwarna putih, ia terlihat sedang menata rambut pendeknya.

Tanpa memakai riasan, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Afgan ini sepertinya sedang merasa bahagia. "Hello from me & my new short hair. Pardon my bare face. Have a good friday!!! (Halo dariku dan rambut pendek baruku. Maafkan wajah tanpa riasanku. Semoga Jumatmu menyenangkan)," tulis Rossa dalam keterangan videonya.

Melihat tampilan Rossa dengan rambut barunya tersebut, netter memuji pelantun "Terlanjur Cinta" ini terlihat lebih muda. Salah satu netter bahkan mengatakan bahwa Rossa terlihat mirip dengan artis muda yang sedang naik daun, Prilly Latuconsina.

"Teteh terlihat tmbh muda 😂" tulis akun @nim***. "Nampak mudaaaaa!!so wow!!" sahut akun @hac***. "Mirip @prillylatuconsina96 teh" tambah akun @fau***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru