Bakal Konser di Dewan Filharmonik Petronas, Ruth Sahanaya Catat Sejarah
Musik

Sejarah apa yang dicatat oleh Ruth Sahanaya dengan menggelar konser di Dewan Filharmonik Petronas?

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari musisi Tanah Air. Adalah Ruth Sahanaya yang berhasil mencatat sejarah dengan menggelar konser di Dewan Filharmonik Petronas, Malaysia. Dimana ia menjadi penyanyi wanita pertama Indonesia yang bakal menggelar konser di Dewan Filharmonik Petronas.

Sebelumnya, sejumlah musisi Tanah Air hanya didapuk menjadi bintang tamu di konser yang digelar di Dewan Filharmonik Petronas. Namun Ruth Sahanaya diberi kehormatan untuk menggelar konser di sana. Jelas pelantun hits "Kaulah Segalanya" itu sangat bahagia dengan pencapaian ini.


"Mungkin ada beberapa juga artis Indonesia yang tampil di situ sebagai bintang tamu. Nah saya diberi kehormatan untuk tampil seutuhnya, sepenuhnya sendiri di sana," kata Ruth Sahanaya dilansir Okezone, Senin (19/3). "Suatu catatan sejarah juga dalam perjalanan karier saya."

Sejauh ini tiket untuk konser yang akan digelar pada 21 Maret mendatang itu disebutkan sudah habis. "Hari ini alhamdulillah, Puji Tuhan sold out. Di stall itu 1100, di circle dan upper circle itu kurang lebih 200. Mereka prioritas yang di bawah, itu sudah penuh. Beberapa booth sudah sold out juga," jelas Jeffry Waworuntu, suami Ruth.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait