Peringati Sebulan Nikah, Romantisnya Tommy Kurniawan Unggah Video Cium Istri
Selebriti

Seperti apa cara Tommy Kurniawan memperingati tanggal pernikahannya dengan sang istri?

WowKeren - Pernikahan Tommy Kurniawan dengan pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi telah melewati bulan pertama pada 18 Maret 2018. Seakan ingin membagikan kebahagiaan atas pernikahan yang ia jalani, Tommy mengunggah sebuah video romantis melalui Instagram pribadinya.

Bintang film "Eiffel I'm in Love 2" itu menunjukkan kemesraannya lewat aksi mencium kepala Lisya. Sepasang suami istri ini juga kemudian kompak tersenyum ke arah kamera.

Tommy tak lupa menuliskan doa untuk pernikahannya. "One month anniversary my love.. @lisyanurrahmi . Semoga senantiasa Allah naungi kita dalam mawaddah dan warahmah," tulis Tommy.

Lisya rupanya membalas unggahan sang suami. "Love youuu suamiku (emoji cium) selalu sabar dan lucu yaaaa hehe," tulisnya melalui akun lisyanurrahmi.

Di sisi lain, netizen juga dibuat baper dengan aksi romantis Tommy terhadap wanita yang ia nikahi pada 18 Februari di Aceh. "So sweet... kalian.. bikin baper aku @lisyanurrahmi @tommykurniawann semoga kelak aku seperti kalian," komentar indy***miroh.

"Ahhh baperrr," seru sua***4576. "Aduuhhh....pengeennn. buat gituu jugak ahh.. @tommykurniawann @lisyanurrahmi," ujar dith***tha.

Selain itu, netizen juga menyoroti wajah Tommy yang terlihat sangat mirip dengan Lisya. Tommy dan Lisya didoakan menjadi suami istri yang berjodoh di dunia dan akhirat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru