Break dengan Justin Bieber, Selena Gomez Peluk Pria Lain di Australia
Selebriti

Pria bernama Johnny Rays tersebut rupanya juga berteman dengan Justin Bieber.

WowKeren - Selena Gomez diketahui menghabiskan waktu dengan berlibur di Australia baru-baru ini. Penyanyi berusia 25 tahun itu terlihat sangat menikmati momen liburannya tersebut di tengah rumor break dengan Justin Bieber.

Mantan aktris Disney tersebut terlihat berjemur di atas sebuah kapal pesiar di Sydney pada Senin (19/3). Ia pun tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna oranye dan hitam.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (21/3), Selena tidak bertandang ke Australia seorang diri. Musisi asal Texas itu diketahui berlibur bersama beberapa rekannya.

Namun dalam sebuah foto yang beredar, Selena justru tampak mesra dengan salah satu teman prianya yang diketahui bernama Johnny Rays. Pelantun "Bad Liar" itu terlihat bermain-main dengan Johnny. Bahkan Johnny juga sempat memeluk Selena dengan erat.

Di sisi lain, Selena berada di Australia untuk menghadiri konferensi gereja Hillsong. Sedangkan Johnny merupakan manajer salah satu band gereja yang bernama Young & Free. Ia juga bekerja sama dengan pendeta muda, yaitu Peter dan Laura Toggs.

Johnny sendiri juga diketahui berteman dengan Justin dan tinggal di Sydney. Menurut situs web Hillsong, Johnny belajar di Sydney Conservatorium of Music sebelum mengambil posisi sebagai manajer proyek di sebuah agensi desain yang berbasis di Sydney.

Di sisi lain, Justin diketahui sering mengunjungi gereja yang sama dengan Selena. Namun masih belum jelas mengapa pelantun "Sorry" itu tidak hadir dalam konferensi gereja Hillsong di Australia.

Sementara itu, Selena dilaporkan ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri setelah break dari Justin. Pelantun "Wolves" itu dikabarkan mengalami masa sulit saat ia kembali menjadi sorotan, terutama saat kehidupan pribadinya dengan Justin dan ibunya terekspos.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru