Diramal Roy Kiyoshi di HUT ANTV, Dewi Persik Disebut Dikirim Black Magic dari Sosok Ini
Selebriti

Begini penerawangan mengerikan Roy Kiyoshi terhadap pasangan Dewi Persik dan Angga Wijaya.

WowKeren - Momen menegangkan sempat terjadi di atas panggung HUT ANTV ke-25, pada Minggu (25/3). Paraormal Roy Kiyoshi mengungkapkan penerawangannya terhadap kehidupan pasangan Dewi Persik dan Angga Wijaya.

Dalam kesempatan ini, Roy ditemani oleh Robby Purba yang merupakan host acara "Karma". Yang mengejutkan, saat itu boneka yang dibawa Roy mendadak menangis darah.

"Tangisan darah, kamu khawatir mbak Dewi ada yang lain atau diapa-apain orang," ujar Roy pada Angga. "Saya merasa ketegangan dan kesehatan juga jangan ada ketakutan."

Yang mengejutkan, Roy juga menilai bahwa rumah tangga Depe dan Angga bisa kandas jika tak kuat mendengar hasutan orang lain. "Satu hal lagi mengkhawatirkan ini, saya melihta kalau kalian tidak kuat dengan omongan orang kalian bisa pecah biduk rumah tangganya," tutur Roy.

Angga kemudian mengakui bahwa ada pihak yang tak suka jika dirinya menikahi Depe. "Selama ini memang banyak yang tidak suka sama saya dengan Dewi," ungkap Angga.


Roy juga sempat menggambar sosok wanita yang tak suka dengan rumah tangga Angga dan Depe. "Saya melihat seorang wanita. Saya melihat ini kolega bukan keluarga," ungkap Roy.

Bahkan Roy juga menerawang bahwa ada salah satu pihak orang terdekat dari Depe dan Angga yang mengirimkan black magic. Saat meramalkan hal ini, Roy dan Robby juga menggunakan buah persik sebagai properti.

Mereka kemudian menemukan kelabang yang besar di dalam buah tersebut. "Ada kelabangnya Roy!" sahut Robby Purba.

"Ada black magic yang dikirim dari salah satu pihak kalian," ungkap Roy memperingatkan Depe dan Angga. "Apapun itu kalian jangan percaya omongan orang. Kalian harus saling percaya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait