Fantastis, Dewi Persik Blak-Blakan Ungkap Honor Saat Manggung
Selebriti

Bikin penasaran, berapa honor Dewi Persik untuk sekali manggung?

WowKeren - Dewi Murya Agung atau yang akrab disapa Dewi Persik telah menghibur penikmat musik dangdut Indonesia selama lima belas tahun. Ia pun mengaku tidak takut tersaingi dengan penyanyi-penyanyi baru yang mulai bermunculan.

"Alhamdulillah ya aku terjun di dunia hiburan sudah 15 tahun," kata Depe, sapaan Dewi Persik saat ditemui belum lama ini. "Masih terus bertahan, harganya enggak turun malah naik hehe."

Depe juga bercerita bahwa ia percaya bahwa rezeki sudah diatur. Kini, ia hanya berusaha profesional dalam pekerjaannya.

"Jadi buat aku, rezeki itu sudah ada yang ngatur," sambung wanita berusia 32 tahun ini. "Yang penting kita tetap rendah hati dan profesional dalam bekerja."

Depe pun sudah dikenal banyak orang dari berbagai kalangan. Namun ia tetap rendah hati.

"Dari dulu aku ya seperti ini, dari kampung dan bisa sukses di ibu kota, " kata wanita yang dikenal lewat "Goyang Gergaji" ini. "Profesional dan rendah hati itu kunci aku bisa berdiri sampai saat ini."


Depe pun kerap kali terlihat menjadi juru kampanye beberapa partai politik di Indonesia. Terlebih lagi menjelang pilpres dan musim pilkada mendatang.

"Untuk di dunia kampanye, orang lebih mengenal aku sebagai artis kampanye," cerita mantan istri Saiful Jamil ini. "Selama ini aku besar dari kampanye baik di daerah-daerah."

Depe juga terang-terangan membocorkan honornya menjadi juru kampanye partai politik. Harganya pun cukup fantastis untuk satu jam.

"Aku bukan sistem yang dikontrak sebulan untuk kampanye, aku enggak gitu.. Kalau Dewi Persik satu jam Rp 200 juta, kalau ada kunjungan di mana lagi, beda lagi, ini itu beda lagi," beber Depe. "Jadi intinya, aku konser satu jam Rp 200 juta."

Selain Dewi Persik, Via Vallen juga kerap kali diundang dalam kampanye pilkada. Memang, penyanyi dangdut selalu mempunyai daya tarik tersendiri untuk memeriahkan kampanye-kampanye politik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait