Angga Tak Takut Walau Mantan Dewi Persik Kena Musibah Usai Pisah, Bantah Nikah Demi Harta
Selebriti

Angga berjanji akan menjadi suami yang baik dan selalu memberikan yang terbaik untuk Depe.

WowKeren - Peramal Roy Kiyoshi sempat memberitahu agar Dewi Persik dan Angga Wijaya saling percaya satu sama lain. Roy menilai hal itulah yang bakal menguatkan pernikahan mereka.

"Saya sedikit galau, ada darah dan air mata. Saya mencium ada seseorang yang tidak senang dengan kalian. Saya tegaskan sekali lagi, abaikan omongan orang. Saya mencium ada yang beda, di tubuh Mbak Dewi dan Angga. Dijadikan objek target untuk perpisahan," kata Roy. "Tetapi saya melihat Angga dan Dewi sangat kuat hatinya. Saling mencintai satu sama lain. Saling percaya satu sama lain."

Partner Roy, Robby Purba, juga menanyai Angga soal masa lalu Depe. "Mohon maaf Dewi, ini ada air mata. Dewi punya masa lalu. Masa lalu pasti ada karma baik dan karma buruk. Saya mau tanya sama AA, apakah seorang Angga Wijaya, yakin akan selamanya menjadi karma baik untuk Dewi Persik," tanya Robby.

"Saya yakin." jawab Angga. "Kalau melihat yang sebelum-sebelumnya, ada mantan-mantan Dewi yang terkena musibah," lanjut Robby.


Namun Angga tak gentar dan berjanji memberikan yang terbaik. Ia juga meyakinkan Depe untuk percaya kalau tujuannya menikah bukan demi harta.

"Saya selalu memberikan yang terbaik untuk Dewi. Kadang saya sebenarnya belum tentu bisa, atau belum tentu tahu. Tapi saya bilang bisa dan tahu, agar hatinya percaya," terang Angga. "Jujur terus terang, saya menikahi bukan karena harta kamu, atau status kamu. Ia ramah tak pernah membedakan siapa orang ini siapa. Itu yang saya suka."

Depe terharu ketika Angga mengucapkan janjinya. "Sebagian besar di sana, mengecap saya itu menghabiskan hartanya. Baik (harta) itu ada atau tidak, saya akan ada di sini dengan kamu. Kalau nanti tidak jaya lagi, aku akan tetap di sini. Kalau boleh, biar aku saja yang bekerja dan kamu di rumah," seru Angga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait