Banjir Ucapan Selamat Ultah, Xiumin Sapa Fans di Situs Resmi EXO-L
Selebriti

Simak serunya Xiumin mencoba untuk berinteraksi dengan para penggemarnya di situs resmi EXO-L berikut ini.

WowKeren - Tanggal 26 Maret ini merupakan hari spesial bagi Xiumin. Tepat di hari Senin ini, ia menginjakkan usia ke 28 tahun. Sudah banyak penggemar yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada idol ini.

Membanjiri kolom komentar di akun Twitter resmi EXO, nama Xiumin bahkan jadi trending worldwide di Twitter untuk beberapa saat. Setelah mendapatkan banyak ucapan dari fans, kini giliran Xiumin untuk menyapa para penggemarnya.

"Hi EXO-L. Aku Xiumin. Itu adalah perkenalan singkat, simpel dan, informal dariku. Maaf," tulis Xiumin di situs resmi EXO-L. "Tapi ini ulang tahunku jadi tolong ijinkan aku kali ini haha."

"Ah! Aku bukan hanya memposting ini untuk merayakan ulang tahunku (kata paling memalukan adalah mengucapkan ulang tahunku lewat bibirku sendiri) tapi aku ingin menunjukkan betapa bersyukurnya aku karena kalian semua."


"Jadi aku punya keberanian untuk mengunggah postingan ini karena hari ini adalah hari ulang tahunku. Secepatnya, saat hangat, buka bermekaran akan menyapa kita semua. Tahun ini bersamaan dengan musim semi, ada grup yang datang menyapa kita. Siapa itu? Aku tak akan bilang haha."

"Apa hari favoritmu, EXO-L? Apa itu pertanyaan kekanakan? Sebenarnya aku bertanya ini untuk membuat kalian senang. Karena menyukai setiap hari akan membuatmu senang. Intinya, kebahagiaan EXO-L adalah milik kita juga."

"Jadi di hari bunga bermekaran! Hari yang indah untuk kencan! Kami akan muncul di hadapan kalian semua. Jadi bunga akan juga bermekaran di wajah EXO-L juga kan?" tutup Xiumin membocorkan comeback EXO-CBX bulan April mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait