Aliando Disebut Ujian Paket A Bersama Zaskia Gotik, Fans Berang
Selebriti

Bagaimana tanggapan fans Aliando soal kabar idolanya yang mengikuti ujian Paket A?

WowKeren - Sebelumnya, Aliando dan Zaskia Gotik sempat dikabarkan mengikuti ujian Paket C. Namun, kabar tersebut telah dibantah pihak panitia ujian tersebut.

Baru-baru ini, akun gosip @igtainment membagikan capture judul sebuah berita dari salah satu media online yang menyebutkan bahwa Zaskia dan Aliando mengikuti ujian Paket A bersama. Meski judul tersebut diakhiri tanda tanya, namun penggemar Aliando tetap merasa kesal.

Pasalnya, Aliando diketahui telah mengikuti ujian Paket C beberapa tahun yang lalu. Penggemar juga menyebut bahwa Aliando tidak mungkin mengikuti ujian Paket A karena telah lulus Sekolah dasar.


Tak ayal, akun gosip tersebut diserang fans fanatik Aliando. Para fans itu menyayangkan sikap akun Instagram yang menyebarkan berita hoax tersebut.

"Ali itu ikut paket C bukan paket A n ujianny dah beberapa tahun lalu," tulis akun @watik1***. "Ikut paket C keles ujiannya juga udah bbrapa tahun lalu. Norak bgt sih, ini jatuhnya fitnah orang," komentar akun @egashole***.

"Kalo update berita yg bener dong ali itu paket C bukan paket A. Gesrek lo admin fitnah," sahut akun @rina.hr***. "Apaansi nih mimin , min kalo mau up berita itu yang jelas dong! Jangan hoax aja @igtainment namanya berita kaga ada yang bener!" balas akun @sagiti***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru