Gading Marten Unggah Foto Keluarga Liburan Bareng ART, Netter Dibuat Kagum
Selebriti

Seperti apa kebersamaan keluarga Gading Marten dengan ART saat lliburan ke Singapura?

WowKeren - Keluarga kecil Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah menikmati waktu liburan ke Singapura. Pasangan suami istri ini mengajak serta asisten rumah tangga mereka, Siti Rukoyah.

Gading bahkan memamerkan kebersamaan dengan sang ART melalui Instagram. Gading dan Gisel foto bersama Siti yang menggendong Gempita. Mereka tersenyum ceria saat foto bersama.

Mengiringi foto unggahannya, Gading menulis caption dengan menggoda Siti. "Nemenin koneng jalan2.. takut galau ntar loncat (emoji tertawa)," tulis bintang fiilm "Love for Sale" ini pada Selasa (27/3).

Foto ini sontak mencuri perhatian netter. Tak sedikit netter yang kagum dengan kebaikan Gading dan Gisel. Ya, Gading dan Gisel memang telah sering mengajak Siti liburan ke berbagai negara, termasuk hingga ke Prancis pada Juli 2017 lalu.

"Suka sma @gadiiing Amat sngt ngehargain,bnr2 gk smbng bravo @gadiiing," ungkap dedy***ndra. "Ini baru yg namanya bos...bikin susternya syg ama putrinya...gempi..," imbuh rat***wp. "Bahagianya jadi koneng. mas @gadiiing, mbak @gisel_la sama Gempi baiknya keliatan super tulus dr hati...superlaff GGG Fam," komentar rizki***mal.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru