Kunjungi Museum Tsunami Aceh, Dewi Sandra Tulis Soal Kematian
Selebriti

Kunjungan Dewi Sandra ke Museum Tsunami rupanya mengingatkannya pada kematian. Tulisan Dewi pun membuat merinding...

WowKeren - Dewi Sandra sepertinya makin mantap berhijrah. Tak hanya berjilbab, Dewi juga tampak memperdalam ilmu agamanya dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang dilakukan Dewi baru-baru ini saat mengunjungi Museum Tsunami yang berada di Aceh. Dewi mengunggah foto dirinya yang berada dalam Sumur Doa di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Dewi terlihat mendongak pada ribuan nama korban tsunami Aceh tahun 2004 silam yang dituliskan pada Sumur Doa tersebut. Melihat hal itu, Dewi menuliskan sebuah kutipan tentang kematian pada keterangan fotonya.

"Kematian begitu dekat. Bahkan seperti bayangmu yang selalu mengikuti kemanapun kakimu melangkah," tulis Dewi pada Rabu (28/3). "Mungkin kau sadar hal itu, mungkin tidak, namun ia terus mengikutimu dari nafas pertamamu, sampai nafas terakhir. - Osho."

Death is always close by. It is almost like a shadow. You may be aware. You mau not be aware. But it follows you from the first moment of your life, to the very last moment. - Osho . . . Kematian begitu dekat. Bahkan seperti bayangmu yang selalu mengikuti kemanapun kakimu melangkah. Mungkin kau sadar hal itu, mungkin tidak, namun ia terus mengikutimu dari nafas pertamamu, sampai nafas terakhir. - Osho . . . #museumtsunami #sumurdoa #aceh #wealllive #wealldie


A post shared by @ dewisandra on

Melihat foto yang diunggah Dewi, beberapa netter mengaku merasa merinding. Netter pun menceritakan pengalamannya saat mengunjungi tempat tersebut.

"Makasih mba sudah saling mengingatkan," tulis akun @alya.targar***. "Semoga kita semua bisa khusnul khatimah ya mbak," balas akun @mas_no***.

"Merinding mb @dewisandra. Begitu msk ke lorong doa ini.... Sedih... Semoga semua yg telah mendahului kita diberikan tempat yg layak di sisiNya. Aamiin...." komentar akun @destamuf***. "Masuk ke situ bener2 buat merinding dan menangis.." balas akun @nanad***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru