Dua Aktor Keluar Karena Kasus Pelecehan Seksual, 'Along with Gods' Umumkan Penggantinya
Film

Inilah dua aktor yang segera melakukan proses syuting pada April mendatang.

WowKeren - Produksi sekuel film "Along with the Gods: The Two Worlds" mengalami masalah ketika dua aktornya pada akhir Februari lalu tersandung kasus pelecehan seksual. Mereka adalah Oh Dal Soo dan Choi Il Hwa.

Tim produksi pun mengeluarkan dua aktor itu, menghapus adegan mereka dan menyiapkan proses syuting ulang. Kini di akhir Maret, tim produksi akhirnya mengonfirmasi dua aktor penggantinya.


Diumumkan pada Selasa (27/3), dua aktor itu adalah Jo Han Chul yang akan menggantikan Oh Dal Soo dan Kim Myung Gon yang dipercaya menggantikan Choi Il Hwa. Proses syuting untuk dua aktor ini akan dilakukan sekitar April mendatang.

Sementara itu, film pertama 'Along wiht the Gods: The Two Worlds" sendiri sudah meraih sekitar 14 juta penonton. Angka itu membuat "Along with the Gods: The The Worlds" kuat menduduki posisi ke-2 film Korea terlaris sepanjang masa.

Adanya masalah dua aktor yang keluar ini sempat memunculkan rasa pesimis pada sekuel film ini. Apakah sekuelnya akan lebih suskes daripada film perdana? Nantikan perilisan perdananya pada pertengahan 2018 mendatang.

(wk/)

You can share this post!