Jalan Bareng Anak Istri, Netter Salfok ke Kaki Gading Marten
Selebriti

Seperti apa penampilan Gading Marten saat bersama anak dan istrinya baru-baru ini?

WowKeren - Gading Marten belum lama ini terlihat bersama dengan sang istri, Gisella Anastasia, dan putri mereka, Gempita Marten. Beberapa foto diunggah oleh Gisel di akun Instagram miliknya pada Rabu (28/3).

Dalam foto-foto tersebut, Gading dan keluarganya tampak berada di atas sebuah kapal pesiar. Ketiganya tampak berjalan-jalan dan berpose bersama.

Selain itu, penampilan Gempita terlihat sangat keren dengan memakai kacamata hitam, layaknya seorang bos. Sementara Gading dan Gisel terlihat santai dengan kaus dan celana.

Akan tetapi, ada hal lain yang membuat para netter salah fokus di foto-foto tersebut. Para netter menyoroti penampilan Gading yang tidak menggunakan alas kaki atau "nyeker". Padahal, cuaca yang terlihat dalam foto-foto tersebut cukup terik.

"Salah fokus sama om gading... Wahahahhaha.. Nyekerrr .." komentar akun @jonathan*****aga. "Bapake kok nyeker wkwk," tambah akun @_fit****ma. "Gayanya udah keren bertiga.. tapi pak bosnya kenapa cekeran??" sahut akun @haki****03.

"Papa gading ga kepanasannn kakinya...?alas kakinya mana.?jg aga kurang ciihuyyy dech fhotonya....hihihihihihi," tulis akun @de****ri. "Salfok sama papa dading @gadiiing nyeker.. gem kamu kok lucu bgt si gem.. @gisel_la," imbuh akun @alvia*****rmata. "Salfok sama om @gadiiing nyeker," tambah akun @elin*****utar14.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait