Sempat Rahasiakan Pernikahan Ketiga, Dewi Persik Bocorkan Seserahan Unik dari Sang Suami
Selebriti

Simak apa seserahan unik Angga Wijaya untuk Dewi Persik untuk pernikahannya.

WowKeren - Dua kali gagal membina rumah tangga, rupanya tidak menyurutkan niat Dewi Persik untuk mencoba lagi. Seperti diketahui, Depe, sapaan Dewi Persik telah menikahi manajernya yang bernama Angga Wijaya sejak September 2017 lalu.

Namun pernikahan ketiganya itu sempat dirahasiakan. Kini, ia pun akhirnya blak-blakan tentang hari spesialnya itu. Bahkan Depe mengungkapkan seserahan yang dinilai unik dan tidak biasa dari Angga, yakni cincin berlian.

Rupanya cincin berlian itu berbentuk hati. Sementara ijab kabul dilaksanakan di kediamaan Depe yakni di Jember, Jawa Timur pada 10 September 2017.

“Ini (cincin), ada juga tas dan sepatu branded yang aku suka," cerita Depe saat ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Selasa (27/3). "Ada seperangkat alat salat yang dia desain sendiri yang kemudian dan Alquran yang desainnya unik."

Memang, selama ini publik mengira Depe dan Angga telah menikah siri. Kini Depe juga mengonfirmasi bahwa catatan pernikahannya sudah terdaftar di KUA.

"Orang kan berpikir kalau kami nikah siri," lanjut Depe. "Sebenarnya kami bukan nikah siri, tapi memang benar-benar resmi kita medaftarkan ke KUA.”


Angga pun ikut berkomentar. Ia juga membenarkan bahwa sudah mendapat restu dari orang tua Depe.

“Iya resmi, ada surat nikahnya, ada restu orang tua," jelas Angga. "Bukan nikah dibawah tangan."

Depe dan Angga bercerita bahwa pernikahan mereka memang tidak digelar besar-besaran. Undangannya pun hanya keluarga dekat dan tetangga-tetangga.

“Cuma dihadiri keluarga dari Aa (sapaan Angga)," sambung Depe. "Dan saya enggak banyak dan tetangga yang dekat saja, kanan kiri."

Sebelum menikah dengan Angga, suami pertama Depe adalah penyanyi dangdut Saiful Jamil. Bercerai dari Saiful Jamil, Depe pun menikah siri dengan Aldi Taher pada 4 Juli 2008. Setahun kemudian, pernikahan itu diresmikan secara hukum. Namun sayang, pernikahan tersebut juga harus kandas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait