Denada Semangat Bikin Tutorial Twerking, Netter Langsung Pro Kontra
Selebriti

Ada netter yang mencibir, ada juga netter yang memberikan pembelaan soal tutorial twerking Denada...

WowKeren - Denada kembali menjadi bahasan usai memberikan tutorial twerking di media sosial belum lama ini. Ibu satu anak itu membagikan langkah-langkah dan beragam kreasi dalam melakukan twerking.

"So twerk, kaki harus dibuka kira-kira selebar bahu. Lebih lebar dikit juga enggak apa-apa. Senyamannya," kata Denada di video yang diunggah ulang akun @lamiscorner. "Karena chilling and dancing gue percaya yang penting lo nyaman dan lo seneng."

Denada pun melanjutkan dengan mempraktekan twerking sambil memberikan tutorial. Mantan kekasih Ihsan Tarore itu menyebutkan bahwa twerking bermanfaat bagi kekuatan otot sekitar paha dan pinggul.


Video tutorial twerking Denada ini pun langsung menuai berbagai reaksi dari netter. Meski disebut memiliki manfaat, namun sejumlah netter tetap memprotes video ini. Mereka menyebut video ini tidak bermanfaat dan kembali mencibir Denada.

"Unfaedah," celetuk netter. "Unfaedah, semoga adek2 eke yg masi sekolaah ga liat yg beginian," seru yang lain. "Sangat sangat tidak berguna," sindir lainnya. "Makin ancuuurrr, Gerakan ini mana ada faedahnyaa... dari segi olahraga pun ga ada efek buat sehat," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter membela Denada dengan menyebutkan bahwa twerking memang bermanfaat bagi kesehatan. "Twerking pada dasarnya bisa kita temuin di senam BL Atau body languange jg..jadi emang bagus biay ibu2," ujar netter. "Jd inget senam pake gerakan ini ,bagus loh buat ngencangin otot bokong,perut dan paha," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru