Mantap Memakai Hijab, Dewi Sandra Puji Keputusan Chacha Frederica
Selebriti

Hadir bersama di acara yang digelar Ulama dari Amerika, Dewi Sandra mengaku terkejut saat tahu bahwa Chacha akhirnya berhijab.

WowKeren - Chacha Frederica menambah daftar artis yang memutuskan untuk memakai hijab. Keputusan tersebut diambil Chacha baru-baru ini setelah dirinya terlihat tampil mengenakan hijab pada acara private dinner bersama Syekh Yusuf Estes.

Pada acara tersebut, rupanya Chacha bukan satu-satunya artis yang hadir dalam acara yang digelar oleh Ulama Amerika tersebut. Turut hadir pula Dewi Sandra yang juga sempat mengambil foto bersama dengan salah satu anggota Girls Squad ini.

Mengenai keputusan berhijab Chacha, Dewi ikut memberikan komentarnya. Ia mengaku baru tahu jika Chacha berhijab melalui foto di Instagram.

Menurut pemain sinetron "Air Mata Surga" ini, Chacha memang tidak banyak bercerita dengannya. Akan tetapi, Dewi menyatakan bahwa Chacha pasti sudah melalui proses panjang sebelum memutuskan berhijab. Dewi pun mengaku ikut senang dan memuji keputusan berhijab yang diambil oleh teman dekat Nia Ramadhani tersebut.


"Aku nggak tau ya prosesnya dia, dia nggak terlalu sharing banyak tapi dia bilang niatnya sudah ada. Jadi, kemarin pas aku lihat (di Instagram) ya jawaban atas doanya dia sendiri. Apa yang dilakukan semua tergantung dengan manusianya sendiri," jelas Dewi di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Jum'at (30/3). "Jadi alhamdulillah Chacha senang deh semoga istiqamah."

Pada saat melihat Chacha pertama kali berhijab pada acara private dinner pun Dewi sudah memuji penampilan Chacha. Ia mengatakan bahwa wanita berusia 28 tahun ini terlihat sangat cantik. "Pas ketemu dia pakai hijab, saya bilang, 'Cha sumpah lo cantik banget, beneran, pangling, aduh cantik banget'," kenang Dewi.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan turut menyambut positif keputusan berhijab yang mulai banyak diambil oleh para artis perempuan Indonesia. Istri dari Agus Rahman ini juga meminta publik untuk senantiasa memberikan dukungan pada para artis yang memutuskan untuk berhijab.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait