Selingkuh, Rossa Nge-Dance Mesra Bareng Miller Khan di MV 'Bukan Maksudku'
Musik

Bertema perselingkuhan, intip MV terbaru Rossa berikut ini...

WowKeren - Rossa kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan merilis single terbarunya bertajuk "Bukan Maksudku". Single ini merupakan penutup dari album teranyarnya "A New Chapter". Dalam lagu ini, Rossa bekerjasama dengan musisi asal Singapura, Taufik Batisah.

Rossa mengungkap bahwa "Bukan Maksudku" bercerita tentang perasaan bersalah seseorang yang telah berselingkuh. "Lagu ini tentnag perasaan bersalah seseorang karena merasa terpikat dengan orang lain. Keduanya sebenarnya saling suka, walaupun keduanya sudah berpasangan," kata Rossa, Kamis (5/4).


Detail cerita perselingkuhan ini pun dituangkan dalam MV "Bukan Maksudku" yang dirilis pada Kamis (5/4). Dalam video berdurasi lebih dari 4 menit itu, Rossa diceritakan terpikat dengan Miller Khan yang berperan sebagai guru dancenya. Namun di akhir cinta keduanya tidak bisa bersatu.

Sementara itu, proses pembuatan musk lagu ini cukup menarik karena melibatkan empat negara. Proses aransemen lagu ini dilakukan di Singapura, kemudian dilanjutkan rekaman di Jakarta. Sedangkan proses mixing dilakukan oleh Tatsur Milleh di Malaysia dan mastering oleh Steve Corrao di SAGE Audio, Texas, Amerika Serikat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru