Beri Kejutan, Mariah Carey Bakal Konser di Borobudur
Musik

Konser 'Mariah Carey Live in Concert' bakal berlangsung pada 6 November 2018 mendatang di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu penyanyi kelas dunia, Mariah Carey. Diva pop asal Amerika tersebut rupanya bakal kembali singgah ke Indonesia untuk menggelar konser sebagai bagian dari rangkaian tur internasionalnya.

Menariknya, musisi berusia 48 tahun ini rencananya akan tampil di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Konser tersebut bakal berlangsung pada 6 November 2018 mendatang.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Rajawali Indonesia Communication selaku event consultant melalui akun Instagram mereka. "Mariah Carey Live in Concert Borobudur Symphony. 6 November 2018. Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia," tulis akun tersebut.

CONFIRMED!!! . MARIAH CAREY Live In Concert Borobudur Symphony 2018 . 6 November 2018 Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah Indonesia. . MORE INFO Follow: @borobudursymphony @rajawaliindonesiacomm . HOTLINE 08 222 666 4343 . PROMOTED BY: PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan & Ratu Boko. . EVENT CONSULTANT: Rajawali Indonesia Communication . #borobudursymphony #mariahcarey #mariahcareyindonesia #borobudur #borobudurtemple #indonesia #konser #konsermusik #event #eventjogja #eventjateng #rajawaliindonesiacommunication #ricommsquad #mariahcareyliveinborobudur

A post shared by Rajawali Indonesia Comm (@rajawaliindonesiacomm) on


Mariah sendiri akan menjadi bintang tamu utama dalam konser bertajuk "Borobudur Symphony". Acara tersebut dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi (TWC), Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko.

Kunjungan ke Indonesia ini juga telah masuk ke dalam jadwal Mariah yang dipublikasikan lewat laman resminya. Menurut laman resmi tersebut, tiket akan resmi dijual pada 20 April mendatang. Indonesia sendiri menjadi negara Asia ketiga yang akan dikunjungi oleh sang Diva, setelah Filipina pada 26 Oktober, serta Jepang pada 29 dan 31 Oktober mendatang.

Di sisi lain, Mariah pertama kali datang ke Indonesia pada 15 Februari 2004 silam dalam rangkaian tur "Charmbracelet World Tour". Kala itu, pelantun "Obsessed" tersebut tampil di Jakarta Convention Center. Sedangkan tur terakhir Mariah senidri adalah "All the Hits Tour" yang berlangsung pada 21 Juli hingga 26 November 2017 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait