Lakukan Pemotretan, Netter Salfok Lihat Anak Pertama Olla Ramlan Mirip Aliando
Selebriti

Intip foto putra Olla Rahman yang dibilang mirip Aliando ini.

WowKeren - Kehidupan pribadi Olla Ramlan memang selalu menyita perhatian publik. Kakak kandung Cynthia Ramlan ini diketahui mempunyai tiga orang anak dari dua pernikahan sebelumnya.

Pada Jumat (6/4), Olla mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Rupanya ia dan ketiga anaknya melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Dalam foto tersebut terlihat Olla yang berdiri sambil menggendong putrinya paling kecil, Adreena. Sementara putri kedua Olla, Aleena bersama kakak laki-lakinya, Michael duduk berada di depan Olla.

Ketiga anak Olla kompak mengenakan atasan berwarna hitam. Sedangkan Olla tampil beda memakai atasan putih dan celana hitam dengan kacamata besar yang membuatnya semakin nampak elegan.

Namun, perhatian netter tertuju bukan pada penampilan Olla yang paling berbeda. Mereka malah salah fokus pada Michael yang mirip dengan aktor remaja Aliando.

"Anaknya mirip aliando," sahut akun @farafa***. "Kok mirip aliando yg 1," tambah akun @debby***.

"Salfok sama anak pertamanya, mirip banget aliando sumpah," tulis akun @ja***. "Itu, fotokopi aliando banget yang gede... jadi salah fokus tante ollla," sambung akun @afi***.

Sean Michael Alexander adalah anak laki-laki buah pernikahan Olla dengan Alex Tian. Sedangkan Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea adalah anak Olla bersama Muhammad Aufar Hutapea.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait