Akhirnya Punya Akun Instagram, Kyuhyun Ngaku Disuruh Changmin
Selebriti

Kalian sudah tahu akun Instagram terbaru Kyuhyun? Simak di bawah ini.

WowKeren - Kyuhyun menambah daftar selebriti SM yang memiliki akun media sosial Instagram. Meski jalani wamil, terkadang maknae Super Junior ini menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya.

Setelah cukup lama menyapa fans lewat Twitter, Kyuhyun kali ini memperkenalkan akun Instagram dengan nama @gyuram88. Terlihat foto pertamanya menggunakan jaket dan masker hitam serta menuliskan status, "Aku tak tahu bagaimana menggunakan Instagram. Hati-hati dengan debu semuanya."

Akun Instagram tersebut juga dikonfirmasi Kyuhyun lewat Twitternya. Lewat postingan Twitter, ia mengaku membuat Instagram karena disuruh oleh Max Changmin. "Aku menyerah dengan paksaan Shim Changmin dan membuat akun Instagram. Aku tak membuat saat mereka menyuruhku, tapi sebenarnya aku membuat akun Instagram," tulis Kyuhyun.

Setelah 2 jam membuat postingan pertamanya, Kyuhyun telah meraih hampir 100 ribu pengikut. Banyak yang mengira akun tersebut palsu hingga sang pelantun lagu "At Gwanghamun" ini mengonfirmasinya kembali.

Sementara itu saat ini Kyuhyun masih menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik. Ia dijadwalkan akan selesai jalani wmil pada tanggal 24 Mei 2019 mendatang. Kalian sudah follow akun IG Kyuhyun?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait