Siap Sapa Fans, Mariah Carey Tak Sabar Gelar Konser di Indonesia
Musik

Tak hanya fans, Mariah sendiri juga sudah tak sabar ingin menggelar konser di Indonesia...

WowKeren - Mariah Carey baru-baru ini membawa kabar menggembirakan untuk penggemar di Indonesia. Mariah Carey rupanya akan menggelar konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur internasionalnya.

Uniknya, Mariah akan menggelar konser di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang. Pastinya hal ini menjadi kabar baik bagi penggemar yang sudah kangen berat pada sang diva.

Tak hanya fans, Mariah sendiri juga sudah tak sabar ingin menggelar konser di Indonesia. Lewat Twitter resminya, musisi berusia 48 tahun itu pun mengungkap sudah ngebet ingin segera bertemu fans di Tanah Air.

"Sangat bersemangat untuk menambah dua pertunjukkan lagi di Asia," tulis Mariah. "Tepatnya di Manila, Filipina pada 10/26 di Araneta dan Magelang, Indonesia pada 11/6 di Candi Borobudur!."

Sementara itu, harga tiket konser Mariah di Magelang hingga saat ini belum diumumkan. enurut laman resmi tersebut, tiket akan resmi dijual pada 20 April mendatang. Kalau begitu kita tunggu saja ya...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru