Berhijab, Natasha Rizki Sempat Dibully Kafir dan Pamer Aurat
Selebriti

Natasha terkadang merasa sedih dan kesal lantaran banyak pihak menghujat dengan kasar.

WowKeren - Natasha Rizki sudah hampir 3 tahun berhijab. Keputusannya hijrah itu cukup memberikan tantangan tersendiri.

Salah satunya reaksi netizen yang terkadang berkomentar miring soal dirinya. Diakui istri Desta itu, ia terkadang masih suka kesal jika membaca komentar netter tentang dirinya.

"Pastilah kita kesel, kita juga manusia biasa 'kan," kata Natasha. "Masa mentang-mentang kita sudah pakai jilbab, kita enggak boleh sakit hati, sih."

Artis yang akrab disapa Caca ini sempat mengungkap sejumlah ejekan para haters. Ia disindir kafir dan sempat dituduh memamerkan aurat.


"Aku tuh orangnya gampang down. Paling parah tuh, pas foto aku foto sama seorang tokoh yang lumayan fenomenal gitu, aku bahkan pernah dikatain kafir, terus jangan disalatin," tutur Caca. "Sampai aku lupa pakai kaos kaki juga dikomentarin, terus katanya pakai jilbab, tapi aurat ke mana-mana. Emang salah aku sih, emang aku belum sesempurna itu, tapi 'kan bisa ngomong baik-baik."

Meski sedih dan marah, Caca tetap tabah. Ia biasanya memperbanyak ibadah saat dikritik para haters.

"Yang paling penting sudahlah istigfar saja. Karena memang susah sih, kalau ngikutin omongan orang, enggak bakal jadi-jadi juga hidup kita. Karena enggak semua orang juga suka sama gue, sudah gitu saja," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait