Bikin Bangga Korea, 'Mother' dan 'Are You Human Too?' Tayang di Cannes
TV

Intip cantiknya Lee Bo Young bersama Heo Yool saat menghadiri festival di Perancis ini.

WowKeren - Cannes International Series Festival digelar sejak 4 April lalu sebagai bagian dari Marche International des Programmes de Television atau pasar global untuk serial televisi di Perancis. "Mother" dan "Are You Human Too?" yang mewakili Korea akan ditayangkan di sana.

"Mother" sudah tayang pada Senin (9/4). Drama tvN itu menjadi satu-satunya wakil Asia yang bersaing sebagai nominasi penghargaan di sejumlah kategori. Lee Bo Young dan Heo Yool turut hadir menemani sutradara dan penulis naskah remake serial Jepang tersebut.

"Mother" menceritakan Lee Bo Young membawa lari muridnya, Heo Yool yang disiksa oleh sang ibu. Menurut laporan media setempat, drama ini mendapat pujian dari penonton di Cannes.


Sementara itu, "Are You Human Too?" tayang sebagai bentuk promosi. Sebelumnya, drama KBS yang dibintangi Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon tersebut diperkenalkan untuk pertama kali di "MIPCOM" Cannes tahun lalu. Meski cuma pengenalan lewat video singkat, drama ini mendapat perhatian dari pembeli asing. Dalam festival Cannes, video cuplikan berdurasi 10 menit tayang setiap Selasa.

"Are You Human Too?" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Nam Shin (Seo Kang Joon) merupakan pewaris generasi ketiga keluarga konglomerat yang koma. Ia digantikan oleh robot bernama Nam Shin-III dengan wajah yang sama persis. Drama ini akan tayang perdana di KBS pada 4 Juni mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel