Konser di Borobudur, Harga Tiket Mariah Carey Dibanderol Mulai Rp 1 Juta
Musik

Harga tiket konser Mariah yang dijual di Indonesia rupanya paling murah jika dibandingkan dengan negara lainnya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Mariah Carey bakal menggelar konser di Indonesia pada 6 November mendatang yang berlokasi di kawasan Candi Borobudur. Harga tiket konser pun akhirnya telah diumumkan dan dibagi dalam lima kategori.

Tiket dibagi menjadi Super VVIP, Diamond, Platinum, Gold dan Festival. Seperti biasanya, harga tiket pun beragam sesuai dengan kelas masing-masing dan dibanderol mulai Rp 1 juta.

Tiket untuk Festival dipatok dengan harga termurah yakni Rp 1 juta, untuk kelas Gold Rp 2 juta, kelas Platinum Rp 3,5 juta dan Diamond Rp 7 juta. Sementara tiket untuk kelas tertinggi, Super VVIP baru bisa didapat jika penggemar yang berminat menghubungi langsung pihak penyelenggara.

Menurut Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, selaku event consultant, harga tiket konser ini lebih murah dibanding negara lainnya. Ia juga menuturkan bahwa akan ada sebanyak tujuh ribu tiket yang disediakan untuk konser kali ini. "Bisa dilihat di situs resmi mereka, ini adalah konser Mariah Carey dengan tiket paling murah," ujar Anas.

Harga ini memang relatif murah jika dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan untuk bisa memboyong Mariah ke Indonesia. Namun menurut Palwoto, Direktur Keuangan, SDM dan Investasi TWC, ini merupakan salah satu program BUMN, sehingga harga tiket harus bisa dijangkau agar dapat dinikmati semua masyarakat.

Sementara itu, sebanyak 1000 tiket presale dengan potongan harga 20 persen dapat dibeli mulai 18 April 2018 secara online di situs www.tiketapasaja.com. Sedangkan penjualan tiket reguler online mulai 20 April 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru