Opick Sudah Siap Sandang Status Duda, Bakal Nikahi Wanita Libanon?
Selebriti

Opick mendapat saran dari sahabat untuk mencari jodoh saat berkunjung ke Libanon.

WowKeren - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur memang belum ketok palu soal perceraian Opick dan Dian Rositaningrum. Namun pengacara Opick, Ismar Syafruddin, mengungkap kliennya sudah siap untuk menikah lagi.

"Ini Mas Opick pada saat mediasi juga mengungkapkan, 'Berarti saya ini sudah jadi duren, duda keren. bisa bebas lagi menikah'," ujar Ismar di Jakarta Selatan, Rabu (18/4). "Ya Mbak Dian pasti paham, setelah ada perceraian Mas Opick jadi boleh lagi menikah dengan siapapun."

Ismar menambahkan kalau sahabat Opick, Derry Sulaiman, juga telah memberikan masukan. Derry rupanya menyarankan Opick untuk menikah dengan wanita Libanon.


"Membuka hati dan mencari boleh-boleh saja. Umat Islam itu kan boleh empat (punya istri empat), apalagi kalau sekarang lagi duda," terang Ismar. "Masih ada jatah. Nah, itu tadi, apa yang disampaikan Mas Derry (Sulaiman) kalau bisa katanya Mas Derry, kalau bisa Mas Opick pas lagi ke Libanon ini (cari lagi) kan terkenal wanita-wanita Libanon, cantik-cantik."

Opick sendiri sempat diisukan dekat dengan janda dua anak bernama Yulia Muhammad. Namun Ismar mengaku tak tahu menahu apakah hubungan itu akan lanjut ke arah yang lebih serius.

"Kalau misalnya dekat mungkin bisa saja, tapi suatu saat kalau mereka mungkin jodoh. Mereka harus melakukan pernikahan, apalagi Mas Opick kan jomblo lagi, istri kedua meninggal, istri pertama lakukan gugatan perceraian," terang Ismar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru