Masih Saling Kontak, Yewon Akui Deg-Degan Selama Jadi Istri Henry di 'WGM'
TV

Simak apa yang disampaikan Yewon soal hubungannya dengan Henry usai 'WGM'.

WowKeren - "We Got Married" memang sudah lama berakhir. Namun cerita-cerita di balik reality show bertema pernikahan milik MBC tersebut masih menarik untuk dibahas. Apalagi jika datangnya langsung dari mantan pasangan virtual.

Seperti kali ini, Yewon mengenang kembali momen selama menjadi istri Henry Super Junior-M di "We Got Married". Keduanya membintangi reality show tersebut pada 2015 lalu. Chemistry yang ditunjukkan mereka cukup kuat, bahkan sempat berciuman.


Dalam wawancaranya baru-baru ini, Yewon mengaku masih berhubungan baik dengan Henry. "Kadang-kadang aku mengiriminya pesan dan menonton live Instagramnya dari waktu ke waktu, tapi hanya seperti itu," tuturnya.

Yewon kemudian mengungkap apa yang dirasakannya selama membintangi "We Got Married" bersama Henry. Ia mengaku hatinya sering berdebar saat berinteraksi dengan idol besutan SM Entertainment tersebut.

"Selama 'We Got Married', hatiku benar-benar berdebar tapi banyak hal yang kusesali. Aku akan memperlakukannya lebih baik jika mendapa kesempatan untuk membintangi acara itu lagi," lanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...