Sebulan Putus, Zayn Malik Kepergok Kunjungi Apatemen Gigi Hadid
Selebriti

Kunjungan Zayn ini tepat seminggu setelah ia mengungkapkan bahwa Gigi adalah inspirasi di balik lagu 'Let Me'.

WowKeren - Zayn Malik dan Gigi Hadid baru saja putus pada 13 Maret lalu setelah berhubungan selama lebih dari dua tahun. Bahkan keduanya mengumumkan kabar kandasnya hubungan tersebut melaui akun Twitter masing-masing dan menyebutnya sebagai keputusan bersama.

Sebulan setelah putus, mantan personel One Direction tersebut kepergok menyambangi apartemen Gigi yang terletak di New York pada Rabu (18/4). Dari sejumlah foto yang diambil, Zayn tampak bersemangat sambil mengobrol sebentar dengan penjaga pintu sebelum memasuki apartemen. Pelantun "Dusk Till Dawn" ini juga tampil santai dengan mengenakan hoodie serta sepasang kacamata bulat.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (19/4), Zayn mengunjungi apatemen Gigi tepat seminggu setelah ia mengungkapkan bahwa sang mantan adalah inspirasi di balik lagu terbarunya, "Let Me". Penyanyi berusia 25 tahun ini secara tak langsung mengungkapkannya dalam acara "On Air with Ryan Seacrest" pada Kamis (12/4) lalu.


Kala itu, Zayn menyebut bahwa ia menulis "Let Me" sekitar tujuh atau delapan bulan yang lalu. Tentunya saat itu ia masih berpacaran dengan model berusia 22 tahun tersebut.

"Aku jatuh cinta dan kupikir itu cukup jelas. Aku bercita-cita untuk jatuh cinta dengan seseorang selama sisa hidupku, seperti yang kita semua lakukan. Segalanya berubah dan kita bergerak maju dalam hidup. Waktu berubah, tapi itulah yang kupikirkan ketika aku menulisnya," ungkap Zayn kala itu.

Zayn juga menambahkan bahwa setiap kenangan kisah cintanya adalah inspirasi terbesar dalam menulis lagu. "Kami melalui pengalaman sehingga kami memiliki kenangan dan cerita dan hal-hal untuk ditulis, direnungkan dan dipikirkan. (Pengalaman) itu harus diingat selamanya," pungkas Zayn.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru