TVXQ Kirim Food Truck Untuk EXO-L, Xiumin: Aku Fans yang Sukses
Selebriti

Sebagai fans, Xiumin tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya mendapatkan dukungan dari TVXQ.

WowKeren - Xiumin dikenal sebagai fans grup TVXQ. Lewat wawancara terdahulu ia pernah mengaku menjadikan TVXQ panutan dan impiannya menjadi selebriti seperti sekarang ini.

Siapa sangka jika berawal dari fans, Xiumin kini satu agensi dan kenal dekat dengan idolanya tersebut. Bersamaan dalam promosi album terbaru, TVXQ bahkan mengirimkan food truck untuk EXO-L yang menonton EXO-CBX.

Saat hadir di program radio hari ini (19/4) Xiumin ditanya perasaannya sebagai fans yang menerima dukungan langsung dari sang idola. "Semua fans bilang aku seperti fans yang sukses," kata Xiumin.


"Menyiapkan food truck untuk fans kami berarti mereka (TVXQ) sangat menyukai kami (EXO-CBX), aku sangat berterima kasih kepada sunbaenim," imbuhnya. Ketika sang idola menyiapkan food truck, fans Xiumin pun merayakan ultah idol tersebut dengan cara yang unik.

Fans mendekorasi Line 7 Subway untuk ultah Xiumin. "Tentu aku tahu. Sayang aku tak bisa duduk di subway itu secara personal. Fans sangat tahu cara mempromosikan kami," ujar Xiumin.

Baekhyun dan Chen yang berada di sebelah Xiumin mengaku iri dengan perayaan ultah tersebut. Xiumin pun memperlihatkan foto-foto dekorasi karya fans kepada Baekhyun dan Chen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru