Mbah Mijan Sebut Ingin Peluk Nagita Slavina Karena Ngefans, Netter Nyinyir
Selebriti

Mbah Mijan mengutarakan keinginannya apabila dapat bertemu Nagita Slavina. Lantas, bagaimana pendapat netter?

WowKeren - Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini kembali diperbincangkan lantaran pernyataan Mbah Mijan di sebuah stasiun televisi. Mbah Mijan menyebut bahwa Nagita sebenarnya memendam kebencian pada Ayu Ting Ting perihal gosip hubungan spesial Raffi dengan pedangdut tersebut.

Meski pernyataannya itu dibantah Raffi, namun Mbah Mijan tetap yakin dengan penerawangannya itu. Mbah Mijan bahkan mengunggah foto Nagita pada akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Unggahan foto Mbah Mijan tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment pada Kamis (19/4). Mbah Mijan mengaku ingin memeluk Nagita apabila memiliki kesempatan bertemu istri Raffi tersebut.

"Kalo ada kesempatan bertemu, Mbah pengin banget meluk bocah ini yang kenceeeng banget," tulis Mbah Mijan. "Ngefans berat soalnya."


Pernyataan Mbah Mijan tersebut dikomentari beragam oleh netter. Sebagian netter nyinyir lantaran menganggap Nagita bukan lah tipe wanita yang bisa dipeluk laki-laki sembarangan. Beberapa netter yang lain menyebut bahwa tulisan Mbah Mijan itu sebenarnya bermaksud lain.

"Bini orang wwoooyyy, main peluk aja," tulis akun @nurul***. "Bahaya mbah, ngapain peluk2 bini orang?? Mbah waras? Peluk bini ndiri aje..Ntar dirujak lho," balas akun @nana62***.

"Menurut gue ada pesan tersirat di situ yg di sampaikan mbah mijan. Mungkin aja karna gigi wanita yg tegar yg selalu bisa nerima si raffi walau bnyak tingkah," komentar akun @ziskaramas***. "Menurut gue Mbah mau peluk dalam arti menguatkan. Karna kan Gigi sabar banget ngadepin si Raffi dan temen2nya yang gak punya hati," sahut akun @anas.***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru