Jelang Rilis, 'Ant-Man and The Wasp' Beri Bocoran Detail Cerita
Film

Menurut sutradara Peyton Reed, Ant Man dan The Wasp akan kembali memasuki Quantum Realm untuk menyelamatkan Janet van Dyne.

WowKeren - "Ant-Man and The Wasp" menjadi film ketiga MCU yang bakal tayang tahun ini, menyusul "Black Panther" serta "Avengers: Infinity War". Menurut jadwal, film yang dibintangi oleh Paul Rudd ini bakal tayang pada 6 Juli mendatang.

Kurang dari tiga bulan sebelum rilis, Marvel Studios pun membagikan detail cerita "Ant-Man and The Wasp" guna memancing antusiasme penggemar. Tak hanya detail cerita, Marvel juga merilis dua gambar terbaru yang menunjukkan dua sosok pemeran utama yakni Scott Lang alias Ant Man (Paul Rudd) serta The Wasp atau Hope Van Dyne (Evangeline Lilly).

Dalam salah satu gambar, Ant Man dan The Wasp rupanya sedang dalam perjalanan ke sebuah tempat tertentu. Ant Man tampak mengenakan kostum superhero miliknya sembari mengendarai lalat di sebelah The Wasp. Mereka terbang terburu-buru seolah tengah merencanakan sesuatu. Sedangkan gambar lain menunjukkan keduanya yang tampak melihat sesuatu di hadapan mereka dengan tatapan terkejut.

Rupanya, keduanya tenggah dalam upaya untuk menyelamatkan Janet van Dyne, ibu Hope dan istri ilmuwan Hank Pym (Michael Douglas), dari Quantum Realm. Quantum Realm adalah tempat di mana Janet menghilang beberapa dekade yang lalu. Ini juga merupakan tempat di mana Scott Lang melarikan diri di film pertama.

"Scott memasuki Quantum Realm di film pertama dan kembali, sesuatu yang mereka pikir tidak mungkin," ungkap Evangeline dilansir Entertainment Weekly pada Jumat (20/4). "Pertanyaannya telah muncul, 'Bisakah Janet kembali?' Di film ini, karakterku sangat ingin menemukan cara untuk masuk ke Quantum Realm dan membawanya kembali."

Tak hanya membagikan detail tentang Janet, sutradara Peyton Reed juga mengungkapkan bahwa villain utama dalam film ini adalah Ghost. Dalam komik Marvel, Ghost digambarkan sebagai karakter laki-laki, namun menariknya, Peyton justru mengatakan bahwa sosok tersebut akan diperankan oleh seorang aktris.

"Karakter Ghost bisa laki-laki, perempuan, apa saja, jadi itu hanya tampak lebih menarik bagi kita (untuk meng-casting wanita)," kata Peyton. "Kekuatan utama Ghost adalah kemampuannya untuk bergerak melalui materi padat. Kekuatan ini terbukti cukup sulit untuk ditangani Ant Man dan The Wasp."

Selain itu, aktris "Batman Returns" yakni Michelle Pfeiffer juga dikonfirmasi bakal berperan sebagai Janet. "Dia (Michellle) belum pernah melakukan salah satu dari film-film ini (superhero) sejak dia bermain di 'Catwoman' dengan Tim Burton," lanjut Peyton.

Selain para pemeran tersebut, film ini juga bakal dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal lainnya. Sebut saja Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru