Selain Ikut Aksi Sosial, Dewi Sandra Juga Perdalam Agama di Spnyol
Selebriti

Simak pendapat Dewi Sandra mengenai alasannya pergi ke Spanyol untuk dua tujuan tersebut.

WowKeren - Tahun 2017, Dewi Sandra pernah terbang ke Spanyol untuk mengikuti kegiatan sosial di sana. Rupanya selain untuk menggalang kegiatan sosial bagi para mualaf di kota Sevilla, Dewi Sandra rupanya juga sekaligus ingin belajar tentang sejarah Islam di sana.

"Memang itu adalah hubungan kita sama Allah, kita ada alasannya kenapa hablum minallah dan hablum minannas. Kita juga harus berempati dan sensitif kepada kondisi Islam saat ini dan seperti apa yang bisa kita lakukan saat ini," ungkap Dewi Sandra dilansir Grid.ID, Minggu, 22 April. "Pelajaran yang bisa dipetik yaitu mari kita sama-sama belajar lagi karena Islam itu membuktikan bahwa itu luas banget dan tidak cukup kita belajar sehari, untuk belajar Islam itu kita harus belajar selama-lamanya."


"Yang harus digaris bawahi adalah diri saya adalah hamba yang sedang belajar, saya orang yang lagi mau memperbaiki diri dan meluruskan banyak hal dan alhamdulillah aku dikasih kesempatan belajar banyak dari orang yang memberikan inspirasi," jelasnya lagi. "Dan memberitahukan bahwa ada hal-hal yang bisa kamu gunakan baik dengan waktumu dengan kekuatanmu ya Insya Allah mungkin kita semuanya cuma berharap jadi ladang pahala dan amalan di sana."

Terakhir, Dewi Sandra berharap agar umat muslim dan non Islam bisa bersatu untuk melakukan aksi kemanusiaan. "Saya sih berharap bahwa islam itu bisa bersatu, bisa untuk siapapun bahkan kepada yang non muslim. Saya rasa tidak hanya soal keislaman, tetapi soal kemanusiaan itu adalah sesuatu yang diajarkan dalam agama kita," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru