Lawan main Ayu di 'Dimsum Martabak', Acho, membocorkan kalau pertengkaran dengan Karen Vendela terjadi dua kali.

WowKeren - Ayu Ting Ting mengaku hubungannya dengan kekasih Boy William, Karen Vendela, baik-baik saja. Ia selalu minta izin jika beradegan mesra dengan Boy.

Ayu juga mengaku sudah pernah bertemu dengan Karen. Ia mengisyaratkan Karen tak masalah jika dia beradu akting dengan Boy. Ibu dari Bilqis ini juga menegaskan kalau ia tak punya hubungan spesial dengan Boy. Ia selama ini menganggap Boy sebagai sahabat.

"Kalau kenal sih udah pernah ketemu ya," seru Ayu. "Dia izin dulu, oke jujur aja ya. Ayu tuh dari pagi sampai sekarang enggak berhenti nyentuh-nyentuh gue terus selama syuting video clip," seru Boy.

Namun Karen terkesan tak masalah, kekasih Boy itu diduga juga cemburu bila Ayu kelewat mesra. Acho yang tampil di "Dimsum Martabak" kalau Ayu sempat ribut dengan pacar Boy.


"Udah pernah berantem dua kali," seru Acho. "Iya udah berantem dua kali lebih mungkin," kata Ayu sambil tertawa.

Sayangnya Ayu tak menjelaskan alasan perseteruan dengan Karen. Yang jelas Ayu dan Boy satu manajemen dan sudah kenal sejak lama.

"Saya sama Boy emang udah kenal lama jadi memang dari awal saya belum seperti sekarang dan belum bisa bahasa Inggris kita ngehost bareng udah kenal," tutur Ayu. "Udah kenal dia lama jadi semenjak film ini kita jadi dekat lagi."

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait