Ayu Ting Ting mengaku telah meminta izin kekasih Boy William sebelum melakukan pose mesra.

WowKeren - Terlibat dalam sebuah proyek yang sama membuat Ayu Ting Ting dan Boy William sering kali terlihat bersama. Kedua artis tersebut kini tengah dipasangkan dalam film "Dimsum Martabak".

Dalam film tersebut, Ayu dan Boy dikisahkan sebagai pasangan suami istri. Selain film, Ayu dan Boy juga harus bermesraan saat membuat sebuah video klip. Akan tetapi, Ayu mengaku bahwa ia dan Boy tidak bermesraan usai pengambilan gambar rampung.

"Kan ceritanya dia jadi suami, mumpung dia jadi suami kita pegang-pegang aja," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada Sabtu (21/4). "Selesai dari video klip kan kita enggak bisa pegang-pegang dia lagi."

Sebelumnya, Ayu dikabarkan sempat ribut sebanyak dua kali dengan kekasih Boy, Karen Vendela. Pasalnya, Karen disebut-sebut cemburu dengan kemesraan Boy dan Ayu.


Namun, Boy mengungkapkan bahwa Ayu sempat meminta izin kekasihnya sebelum melakukan pose mesra. Boy dan Ayu menegaskan kepada Karen bahwa kemesraan mereka hanya sebatas urusan pekerjaan.

"Tapi dia (Ayu) tadi izin dulu, dia izin sama cewek gue," ungkap Boy dalam kesempatan yang sama. "Dia bilang, 'Pacarnya gue pinjem dulu ya nanti gue balikin enggak apa-apa ya'."

Sementara itu, film "Dimsum Martabak" rencananya akan ditayangkan pada 15 Juni 2018 mendatang. Film tersebut digarap oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait