Gaya Pacaran Bak Pasangan Sudah Menikah, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Dihujat
Selebriti

Netter juga curiga Verrel Bramasta dan Natasha Willona hanya gimmick demi menaikkan rating sinetron.

WowKeren - Pasangan kekasih, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang kerap membagikan momen-momen kemesraan mereka pada akun Instagram masing-masing. Baru-baru ini, Verrell membagikan momen saat menggendong Natasha di pundaknya. Keesokan harinya, putra Venna Melinda ini pun membagikan foto ia memangku mesra Natasha di bangku ayunan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pasangan ini memang tengah liburan di Gili Trawangan, Lombok. Biarpun netter sering mencibir kemesraan yang dipamerkan, baik Verrel maupun Natsha nampak cuek saja.

Momen-momen mesra Verrell dan Willona ini pun mendapat perhatian dari sebuah akun gosip. Pada Minggu (22/4), akun gosip @lambenyinyir, mengunggah tiga buah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto pertama terdapat komentar-komentar pedas dari netter yang prihatin gaya pacaran Verrel dan Natasha bak pasangan sudah menikah.

Dalam unggahan kedua, terdapat sebuah cuplikan video Verrel dan Natasha berpelukan erat sambil membisikkan sesuatu. Sedangkan dalam unggahan ketiga memperlihatkan pasangan fenomenal ini berenang di tengah laut sambil saling bertatapan dengan mesra.


Netter pun lagi-lagi memberikan pendapatnya. Banyak netter memang prihatin dengan gaya pacaran pasangan ini. Beberapa netter malah beranggapan bahwa Verrel dan Natasha hanyalah gimmick belaka, untuk menaikkan sinetron yang mereka bintangi bersama, "Siapa Takut Jatuh Cinta".

"Jgn percaya mereka beneran pacaran. Itu gimmick buat rating sinetronnya," sahut akun @nykba***. "Kok feeling gue mereka ini cuma gimmick aja ya," sambung akun @felicia***.

"Aq kok sejak awal berita mereka pacaran "mencium" aroma gimmick buat angkat rating sinetron nya ya, menurut aq kemesraannya kaku (foto+cara manggil sayangnya).entahlah, toh sinetron sm infotainment ttg mereka aq skip terus selama ini, males liatnya,kek org.....mukanya," tulis akun @itsha***. "Ntu paling gimmick biar sinetronnya larisss," tambah akun @dam***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait