Unggah Foto Ashanty Tanpa Make Up, Anang Hermansyah Sebut Istrinya 'Bule'
Selebriti

Seperti apa penampilan Ashanty tanpa make up? Simak dalam foto berikut ini.

WowKeren - Ashanty rupanya merupakan sosok yang mampu mengisi kekosongan dalam hidup Anang Hermansyah dan anak-anaknya. Memasuki tahun ke-6 pernikahan keduanya, Anang dan Ashanty kian terlihat mesra. Bersama keempat anaknya, keluarga Anang terlihat harmonis dan banyak dikagumi netter.

Pada unggahan foto di Instagram miliknya baru-baru ini, Anang membagikan foto Ashanty yang tampak tak mengenakan riasan di wajahnya. Menurut Anang, istrinya itu semakin terlihat "bule" apabila tidak berdandan.

"Bojoku emang bule kalo nggak dandan.." tulis Anang pada Minggu (22/4). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebohy dari 17 ribu pengguna Instagram.

Netter pun ikut memuji Ashanty yang tampak cantik meski tak memakai riasan wajah tersebut. Netter juga terlihat mendoakan keduanya agar selalu langgeng dan bahagia.

"Ayuan gak dandan mas," komentar akun @dodik8***. "Mbak @ashanty_ash luweh ayu tanpo make up mas @ananghijau," tulis akun @danny.ya***.

"Kalo boleh usul nih... Make up nya tipis2 aj bun... Lebih cantik," sahut akun @chan_yoh***. "Mas anang memang laki2 beruntung memiliki istri kayak mbk asyanti..semoga sampai kakek nenek tetep bersama.sampai maut memisahkan," balas akun @iiskurniawati***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait