Ayu tak mengutamakan merek melainkan busana atau cksesoris yang memang cocok dengan kepribadiannya.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang cukup sukses. Ia memiliki kekayaan melimpah dan gemar menggunakan barang-barang bermerek.

Saat beradegan mesra bareng Boy William, Ayu tampil memukau dengan gaun senilai Rp 6,5 juta. Ia juga sempat pamer memakai gelang Rp 283 juta merek Cartier.

Menariknya, Ayu mengaku kalau ia bukan sosok wanita yang tergila-gila pada barang bermerek. Ayu tak masalah mengenakan apapun asalkan bisa membuatnya nyaman.


"Jangan bilang saya perempuan branded, nggak sama sekali," tegasnya. "Saya orangnya sederhana, yang penting cakep di badan, nggak perlu branded, udah saya pakai."

Ayu bisa jadi sekedar merendah dan enggan terkesan pamer kekayaan. Terkait penampilan, Ayu kerap disindir meniru gaya Nagita Slavina. Selain itu, ia juga diledek ketika tak terlihat hadir di di pembukaan butik Valentino di Jakarta yang juga dihadiri Nagita. Netter menyindir Ayu tak diundang karena ia pasti akan mengajak rombongan keluarga dan malah jadi sorotan orang banyak.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait