Heboh Nikahan Daus Mini Diduga Settingan, KD Dikatai Kusam Foto Bareng Syahrini - Topik Pagi
Selebriti

Kabar-kabar dari para selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Kabar apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Pagi-pagi ini begini paling enak baca berita sambil minum kopi nih, iya nggak? Sejumlah kabar terbaru dan terpopuler versi WowKeren ini sudah siap menemani harimu lho.

Ada kabar soal pernikahan Daus Mini yang dituduh netizen hanya settingan. Selain itu juga ada tentang Krisdayanti yang dibully netizen saat foto bareng Syahrini.

Kabar tentang Kadek Devi yang melahirkan anak kembar, serta Ji Chang Wook yang diduga operasi plastik juga sayang untuk dilewatkan. Yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Istri Daus Mini Ngakak Ditanya Belum Hubungan, Netter Sindir Settingan

Kabar pertama datang dari Daus Mini nih guys. Netizen rupanya menyoroti jawaban istri Daus Mini, Rahandini Destia Astrinatri, saat ditanya tentang berhubungan suami-istri setelah menikah.

Ketika awak media menanyakan hal ini, Rahandini hanya tertawa. "Berarti selama menikah belum melakukan hubungan suami istri (dengan Daus)? Segala macam itu juga belum?" tanya wartawan. "Hahaha no comment," kata Rahandini.

Jawaban Rahandini ini pun membuat netizen heboh menduga pernikahannya denga Daus hanyalah sekedar settingan. Tak sedikit yang menduga, Rahandini hanya sekedar mencari popularitas di dunia hiburan. Hmm, gimana nih menurutmu, settingan apa beneran ya?

2. Foto Cantik Bersama Syahrini, Kulit Krisdayanti Dibilang Kusam

Kabar kedua datang dari Krisdayanti nih. Baru-baru ini artis yang akrab disapa KD itu berfoto bersama Syahrini.

KD dan Syahrini kelihatan cantik lho di foto itu. Sayangnya, KD malah dibully netizen gara-gara foto tersebut. Aduh, netizen nih emang sukanya nyinyir ya!


Sejumlah netizen malah mengatai kulit KD terlihat kusam di foto tersebut. Padahal udah cantik gitu mimi KD masih dibilang kusam sama netizen.

3. Kadek Devi Lahirkan Anak Pertama Kembar, Bayinya Super Ganteng

Selanjutnya ada kabar gembira dari Kadek Devi guys. Pemain FTV itu baru saja melahirkan bayi kembar belum lama ini. Wah, selamat ya buat Kadek!

"Welocome to the world jagoan-jagoan papa mama," seru Kadek. "Jagoan jagoan Papa Niiihhh!!!" kata sang suami, Dewa Yoga.

Foto bayi kembar laki-laki Kadek ini langsung mencuri perhatian lho. Banyak netizen yang menilai bayi Kadek sudah terlihat ganteng meskipun baru lahir. Gimana menurutmu, emang ganteng ya?

4. Dulu Tak Seganteng Sekarang, Netter Bandingkan Ji Chang Wook Sebelum dan Sesudah Oplas

Terakhir ada kabar menarik dari Ji Chang Wook. Gosipnya nih guys, Ji Chang Wook ini melakukan operasi plastik lho. Beneran nih?

Rupanya, sempat beredar foto jadul Chang Wook yang ternyata tak seganteng sekarang. Netizen pun heboh membandingkan wajah Chang Wook sebelum dan sesudah melakukan oplas.

Menurut netizen bentuk hidung Chang Wook terlihat berbeda di foto lawasnya dan saat ini. Eh kalau menurutmu gimana, Ji Chang Wook beneran oplas nggak ya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru