Rumor Oplas Namjoo Disebut Jadi Media Play Menguntungkan untuk A Pink
Selebriti

Gosip operasi kosmetik Namjoo ternyata justru dianggap menguntungkan bagi A Pink, kok bisa?

WowKeren - Belum lama ini Namjoo A Pink sempat ditimpa kabar tak sedap. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut digosipkan baru menjalani operasi kosmetik usai wajahnya terlihat berbeda dari sebelumnya.

Plan A Entertainment selaku agensi A Pink menolak menanggapi rumor ini dan berkata, "Tidak ada yang perlu dikatakan". Kendati demikian, rumor operasi kosmetik Namjoo ini justru dianggap menguntungkan A Pink.

"Operasi kosmetik yang dilakukan selebriti menjadi kontroversi tapi aku tidak mengerti kenapa hal itu bisa sampai jadi kontroversi," kata reporter Kim Ji Ha dari Issue Clock. "Aku percaya kalau menjaga penampilan adalah fondasi dan salah satu faktor kompetitif bagi selebriti.


"Menurutku terus menjaga penampilan adalah bentuk usaha," sambungnya. "Menurutku orang-orang yang tampil di TV boleh menjaga penampilan sebanyak yang mereka inginkan."

Rumor operasi kosmetik Namjoo ini pun dikaitkan dengan dengan A Pink, yang baru saja merilis lagu baru bertajuk "Miracle". Menurut Kim Ji Ha, rumor tersebut justru menguntungkan karena bisa menjadi noise marketing.

"Ini bisa dibilang noise marketing," ujar Kim Ji Ha. "A Pink merilis lagu khusus untuk fans dan lagu baru itu mendapatkan lebih banyak perhatian karena rumor itu. Gosip adalah strategi pemasaran terbaik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru