Tayangkan Episode Perdana, 'Suits' Raih Rating Memuaskan
TV

Rating episode perdana 'Suits' cukup memuaskan, mengalahkan beberapa drama lain.

WowKeren - Drama KBS "Suits" yang telah dinantikan akhirnya tayang perdana pada Rabu (25/4) lalu menggantikan "Mystery Queen" musm kedua. Remake serial Hollywood populer itu pun telah menggelar jumpa pers pada Senin (23/4) yang dihadiri PD Kim Jin Woo, Jang Dong Gun, Hyungsik, Chae Jung Ahn, Go Sung Hee, Choi Gwi Hwa serta Jin Hye Kyung.

Episode perdana "Suits" menampilkan pertemuan Choi Kang Suk (Jang Dong Gun) dan Go Yeon Woo (Hyungsik) yang intens. Episode tersebut berhasil meraih rating penonton sebesar 7,4 persen menurut perhitungan Nielsen Korea.

Rating yang didapatkan "Suits" lebih tinggi dari episode perdana "Mystery Queen" musim kedua yang saat itu meraih 5,9 persen. Pada episode terakhirnya, drama itu mendapat rating sebesar 7,8 persen. Hal ini menandakan bahwa "Suits" kemungkinan akan meraih rating lebih tinggi lagi kedepannya.


Selain itu, "Suits" juga mengalahkan pesaingnya di SBS "Switch" Jang Geung-suk yang memperoleh rating 5,1 persen dan 6,4 persen pada episode Rabu (25/4) lalu. Sementaa "Hold Me Tight" yang ditayangkan MBC harus puas dengan 3,2 persen dan 3,6 persen.

Di sisi lain, Jang Dong Gun membuat sebuah janji saat siaran langsung para pemain "Suits" beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa mungkin akan ada musim kedua jika drama itu tembus rating 15 persen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru