Fans Heboh Sapa Lucinta Luna, Netter: Penonton Bayaran
Selebriti

Netter menduga penonton aksi Duo Bunga hanyalah bayaran.

WowKeren - Penyanyi dangdut Duo Bunga yang beranggotakan Lucinta Luna dan Ratna Pandita telah melakukan aksi panggungnya di Tenggarong, Kalimantan Timur pada Rabu (25/4) kemarin. Penyanyi Duo Bunga itu nampak bahagia atas sambutan positif dari masyarakat di sana.

Melalui akun Instagram miliknya, Lucinta membagikan video kehebohan sambutan masyarakat Tenggarong. Mereka nampak antusias saat Lucinta datang dan langsung mengarahkan kamera ponsel untuk mengambil gambar sang penyanyi.

Dalam video itu, Lucinta mengajak masyarakat untuk berfoto bersama. "Alhamdulillah ... terima kasih masyarakat tenggarong yang selalu memandang positive Lucinta Luna dan kaka @ratna_pandita ... love u all Team management sukses @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong," tulis Lucinta di bagian caption.

Menanggapi video Lucinta itu, netter berbondong-bondong berkomentar. Mereka menyebut jika masyarakat dalam video itu hanya penonton bayaran.

"Bisa dihitung jari paling 20an aja fans bayaran nya hahhahaha begini nih yg ngaku artis sdh Internesyenal," komentar akun @rikkig***. "Fans bayaran," sahut akun @bimasakti***.

"Itu penonton bayarannya mpok @elysugigi_real_ ya? Dikit amat," komentar akun @tyasrs***. "Di byr brpa tuh penontonnya per orang..." sahut akun @novimah***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru