Sudah Kembali ke Indonesia, Jessica Iskandar Langsung Syuting 'Pesbukers'
TV

Jessica Iskandar telah kembali meramaikan acara 'Pesbukers' setelah sempat cuti lantaran pergi ke Amerika Serikat.

WowKeren - Acara "Pesbukers" sempat merasa kehilangan sosok ceria Jessica Iskandar. Seperti diketahui, Jedar (sapaan akrabnya) sempat meninggalkan acara yang tayang di stasiun ANTV tersebut. Pasalnya, Jedar pergi ke Amerika Serikat dan ingin menetap selama satu tahun.

Akan tetapi, hanya berselang dua minggu setelah memutuskan cuti, Jedar kembali ke Indonesia. Bahkan, artis berusia 30 tahun tersebut langsung syuting acara "Pesbukers".

Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah Jedar di Instagram pada Rabu (25/4). Dalam foto tersebut, Jedar terlihat cantik mengenakan baju warna merah bak pramugari. Ibu satu anak tersebut juga menyandarkan kepalanya ke Anwar Sanjaya yang berada di sebelahnya.

"Si manja dan aku, kita hari ini di 'PESBUKERS' live 16.00wib hanya di ANTV," tulis Jedar di bagian keterangan foto. "Nonton kita yaaa. @pesbukers_antv @antv_official @inijedar."

Si manja dan aku, kita hari ini di PESBUKERS live 16.00wib hanya di ANTV. Nonton kita yaaa. @pesbukers_antv @antv_official @inijedar


A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Banyak netter yang kaget dengan keputusan Jedar kembali ke Indonesia. Mereka juga mempertanyakan rencana Jedar yang ingin menetap di Amerika Serikat selama satu tahun. Namun, banyak juga yang menyambut gembira kembalinya Jedar ke "Pesbukers".

"Gak jadi setahun di amrik?" komentar akun @min****mini. "Lah udh gt doang kmren di luar negri, katanya mah pindah? Udh balik lg," tambah akun @silvi*****tama. "Cpt amat udh balik lg... Kt ny setaun," sahut akun @momm*****ivadavi.

"Seneng deh liat kak @inijedar lagi di pesbuker.." tulis akun @nad****92. "Yeeeahh Seneng banget udah balik bisa nonton @inijedar lagi di pb," imbuh akun @han****oo29. "Love u kak . .. seneng banget sdh di pesbuker lagi," tambah akun @tyag*****2989.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru