Bintangi 'Rich Man', Suho EXO Dipuji Habis-Habisan Lawan Mainnya
TV

Simak apa kata aktor Park Sung Hoon tentang Suho yang selalu bersemangat selama syuting.

WowKeren - "Rich Man, Poor Woman" yang dibintangi Suho EXO siap hadir di MBN dan Dramax. Pemilik nama Kim Jun Myeon itu dipercaya memerankan cowok jenius bernama Lee Yoo Chan, CEO perusahaan di bidang IT yang brilian dan inovatif.

Meski tak banyak pengalaman di dunia syuting, Suho sukses membuat lawan mainnya terkesan. Sebut saja Park Sung Hoon yang turun membintangi "Rich Man". Aktor "Black Knight" itu tak memiliki apapun yang disampaikan selain pujian bertubi-tubi untuk Suho.

"Meski Suho lebih muda dariku, kupikir ada banyak yang bisa kupelajari darinya. Dia orangnya tulus dan memiliki semangat besar untuk berakting dengan baik. Dia selalu berpikir atau meminta saran bagaimana melakukan yang lebih baik. Aku sangat menyukainya sikapnya tersebut," tuturnya.


Park Sung Hoon juga membahas Suho yang aktingnya bagus meskipun ia adalah idol yang super sibuk. "Sangat luar biasa melihatnya mencoba untuk lebih menyampaikan pesan dari karakternya. Dia juga penuh energi. Aku sempat bercanda dengan bertanya, 'Dari mana datangnya semua energi ini?'," tambahnya.

Sementara itu, "Rich Man" mengulik kisah cinta Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo), cewek desa yang pergi ke Seoul untuk kuliah. Berbeda dengan Yoo Chan yang tak bisa mengenali wajah orang, ia justru memiliki kemampuan mengingat dengan baik. Episode perdana tayang pada 9 Mei nanti di MBN dan Dramax.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru