Bulan Madu 'Diganggu' Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah Beri Jawaban Kocak Soal 'Bikin Dede'
Selebriti

Meski menuai pro dan kontra netter, Syahnaz rupanya memiliki alasan tersendiri soal mengajak sang ibunda bulan madu.

WowKeren - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja digelar pada Sabtu (21/4) kemarin. Keduanya kini tampak bahagia menikmati bulan madunya di Amerika. Ibunda Syahnaz, Amy Qanita, rupanya juga turut serta dalam perjalanan pengantin baru itu.

Keikutsertaan Mama Amy tersebut sempat menuai pro kontra netter. Namun, Syahnaz dan Jeje tampak cuek menghadapi tanggapan netter tersebut.

Rupanya, rencana Syahnaz mengajak sang ibunda untuk pergi bulan madu itu telah disampaikan pada mantan pacarnya, Billy Syahputra. Akun gosip ceuceu.rumpi membagikan obrolan Syahnaz dan Billy pada akun Instagram miliknya.

Billy juga terlihat heran saat Syahnaz menceritakan rencananya tersebut. Adik almarhum Olga Syahputra itu bahkan sempat menyinggung rencana Syahaz memiliki buah hati .

"Kalau bulan madu berdua, kenapa ngajak mama?" tanya Billy. "Kalau misalkan Nanas pengen punya dede bayi gimana?"


"Ya mama kan bisa ngajarin," jawab Syahnaz. Alasan kocak adik ipar Nagita Slavina itu sukses membuat Billy dan Raffi Ahmad terbahak-bahak.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 10 ribu pengguna Instagram. Netter pun mengaku terhibur mendengar jawaban kocak Syahnaz itu.

"Polos beud jwbnya," komentar akun @juizyhon***. "Hahaha, mamanya jadi coach nya," tulis akun @de.w***.

"Hahaha koplak," sahut akun @autoinstali***. "Ngajarin masak maksudnya, positive thinking (emoji tertawa)," balas akun @ulfad***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru