Sama-Sama Sibuk, Begini Cara Dea Ananda Luangkan Waktu Bareng Suami
Selebriti

Rupanya Dea Ananda dan sang suami selalu meluangkan waktu untuk bersama, apa yang dilakukan?

WowKeren - Bukan perkara mudah bagi para selebriti untuk menjalin hubungan dengan sesama artis. Kesibukkan yang tinggi mungkin saja membuat keduanya jarang bertemu. Hal itulah yang dirasakan oleh Dea Ananda dan sang suami, Andi Ariel Harsya alias Ariel Nidji.

Dea mengaku sudah biasa ditinggal oleh sang suami yang sering manggung di luar kota dan jarang pulang. Begitu pula dengan Ariel, Dea mengaku sudah "imbang" dengan sang suami lantaran sama-sama sibuk dan sering saling meninggalkan.

"Karena kita kerja di industri yang sama, dimana keduanya saling meninggalkan. Datang dan pergi seperti Bang Toyib," kata Dea ditemui WowKeren di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4). "Biasanya kan suaminya doang, nah ini aku juga. Jadi buat aku seimbang."

Kendati begitu, bukan berarti quality time Dea dan Ariel juga berkurang. Rupanya pasangan yang menikah pada 2009 itu selalu meluangkan waktu untuk bersama. Tak neko-neko, mereka biasanya menghabiskan waktu bersama untuk sekedar berada di kamar seharian.

"Enggak dong (quality time berkurang). Kita quality time-nya di kamar seharian," lanjut Dea. "Cuma sekarang karena trennya lagu games Mobile Legend, kayaknya semua orang main. Jadi bisa tuh, aku di kamar sama suami tapi enggak ngomong."

Tak hanya itu, Dea juga sesekali menghabiskan waktu bersama untuk menonton film di bioskop. Mantan penyanyi cilik itu mengaku profesional ketika harus ditinggal sang suami bekerja. "Profesional saja lah. Kami berasal dari dunia entertain, jadi ya saling mengerti," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts