Main Sinetron Ramadan 'Cinta dan Doa', Rhoma Irama Senang Akting Bareng Istri
TV

Seperti ini perasaan Rhoma Irama saat harus beradu akting dengan sang istri, Ricca Rachim, di sinetron Ramadhan 'Cinta dan Doa'.

WowKeren - Menjelang Ramadan, masyarakat Indonesia akan disuguhkan dengan akting sang raja dangdut, Rhoma Irama. Rhoma memang akan membintang sinetron baru bertajuk "Mega Drama Ramadan Cinta dan Doa".

Di sinetron ini Rhoma akan beradu akting dengan sang istri Ricca Rachim, serta lawan main lawasnya dahulu Yati Octavia. Rhoma pun mengaku senang bisa beradu akting dengan istrinya di sinetron ini.

"Pastinya gitu-lah (senang akting bareng Ricca)," ujar Rhoma Irama saat ditemui WowKeren di Jakarta Pusat, Kamis (26/4). Bukan hanya itu, Rhoma juga gembira bisa beradu akting lagi dengan Yati Octavia.

"Oh iya reuni betul, jadi kelanjutan dari film-film kami yang terdahulu," ungkap Rhoma. "Ya mudah-mudahan para fans kami bisa mengerti dan menikmati kekinian seperti apa."

Rhoma kemudian menjelaskan tentang isi cerita "Cinta dan Doa". Menurutnya, sinetron itu akan menunjukkan arti cinta yang baik bertema kemanusiaan.

"Ya 'Cinta dan Doa' ini yaitu Allah ciptakan di dalam diri ini cinta dan kasih sayang. Bukan cinta yang berorientasi pada seks. Tapi cinta yang baik itu berdasarkan kemanusiaan," tuturnya. "Kira-kira ini cinta dalam konteks kemanusiaan-lah."

Rencananya, sinetron "Cinta dan Doa" ini akan tayang mulai 17 Mei mendatang. Sinetron tersebut ditayangkan di Indosiar.

You can share this post!

Related Posts