Ini Ancaman Balik Jonathan Frizzy ke Peneror Anaknya
Selebriti

Ancaman balik itu diberikan karena geram si peneror telah mengusik ketenangan keluarganya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, teror yang diterima keluarga Jonathan Frizzy terjadi pada 23 April lalu berupa kertas berisikan kata-kata aneh yang disangkutkan di pagar gerbang rumahnya di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tidak tinggal diam, Jonathan Frizzy juga telah melaporkan ancaman tersebut ke polisi.

Selain langsung bergerak cepat dengan melaporkan ke polisi, aktor tampan ini juga mengancam balik si pelaku karena telah mengusik ketenangan di keluarganya. Melalui para wartawan, Jonathan Frizzy pun menyampaikan ancamannya kepada peneror anaknya.

"Belum tahu sih (motif). Cuma ketahuan dia maju memperkosa anak, itu aku jadi kesal banget. Pengennya sih kalau misalnya dia nonton (berita Jonathan melaporkan peneror), dengar ... hati-hati aja sih aku udah laporkan ke pihak berwajib, polisi," tegas Jonathan Frizzy di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 26 April. "Jadi mudah-mudahan cepat ketangkap."

"Ini mungkin orang psycho," pungkasnya. "Makanya tadi kami lapor polisi dan polisi juga bantuin banget. Mereka membenarkan kalau ini ancaman. Ini ada salah satu bahasa yang kotor nih. Bisa diperkosa anaknya, sebunting bisa menyembul. Joni Senopati dapat sedini mungkin itu satu kali memperkosa dia dapat duit."

You can share this post!

Related Posts