Dianggap Calon Suami Oleh Prilly Latuconsina, Ini Reaksi Maxime Bouttier
Selebriti

Mendapat sebutan sekaligus pujian seperti berikut ini, Maxime Bouttier justru memiliki pandangan lain.

WowKeren - Keserasian Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sebagai pasangan kekasih tidak jarang membuat fans keduanya baper. Namun Prilly sendiri sempat mengaku jika dirinya memang nyaman dengan Maxime. Ketika Prilly pernah menyebut dirinya adalah calon suami yang pas untuknya, bagaimana reaksi Maxime?

Maxime ternyata senang jika Prilly memang menganggapnya sebagai calon suami yang ideal untuknya. Namun Maxime mengaku belum sampai kepikiran untuk menikah di usianya yang sekarang, sehingga dia akan menjalani hubungan dengan Prilly sesantai mungkin.

"So far ya. Kalau aku sih itu (nikah) very long way to talk about. Kita benar-benar nggak mikirin itu. Enjoy aja," kata Maxime saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 26 April. "Aku benar-benar nggak mikirin itu. Itu benar-benar impulse dan spontan banget. Kalau memang akan terjadi ya terjadi itu adalah jalan yang nggak bisa kita prediksi. So kalau ditanya begitu aku nggak tau."

Ditanya kapan target usianya untuk menikah, Maxime pun mengaku tidak memiliki target. "Kita target nggak penting. Yang penting saling support saling membahagiakan," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts