BTS Rilis Poster dan Jadwal Tur Dunia 'Love Yourself: Tear', Penasaran?
Musik

Intip poster dan jadwal tur dunia 'Love Yourself: Tear' berikut ini.

WowKeren - Fans setia Bangtan Boys lagi-lagi membuat tebakan jitu. Usai menebak soal Rap Monster cs yang akan tampil di Billboard Music Awards 2018, kini fans kembali benar menduga soal adanya tur konser dunia untuk album "Love Yourself: Tear" yang belum dirilis.

Konser dunia BTS diumumkan sendiri oleh agensi Big Hit Entertainment belum lama ini. Big Hit bahkan juga langsung merilis poster perdana tur konser "Love Yourself: Tear" yang akan diadakan di Seoul pada 25-26 Agustus mendatang di Seoul Olympic Stadium.

Menyusul poster itu, Big Hit juga menghadirkan teaser video singkat yang menampilkan cuplikan video musik serta aksi panggung Jungkook cs saat menggelar konser. Tak cuma itu, dirilis juga jadwal konser BTS di 11 kota di negara berbeda.

tur konser \

Twitter Big Hit Entertainment


Selain Seoul, BTS juga akan menggelar konser di Los Angeles (5-6, 8 Agustus), Oakland (12 September), Fort Worth (15-16 September), Hamilton (20, 22-23 September), Newark (28-29 September), Chicago (2-3 Oktober), London (9-10 Oktober), Amsterdam (13 Oktober), Berlin (16-17 Oktober) hingga Paris (19-20 Oktober).

Bagi yang tak termasuk 11 kota di atas, jangan bersedih hati terlebih dahulu. Pasalnya Big Hit juga sudah mengungkap jika jadwal kota lainnya masih akan diumumkan dalam waktu dekat.

BTS sendiri akan resmi merilis full album ketiga "Love Yourself: Tear" pada 18 Mei mendatang. V cs kemudian bakal tampil membawakan lagu dari album baru tersebut di Billboard Music Awards 2018 pada 20 Mei mendatang.

Sementara itu di BBMAs 2018 nanti, BTS akan mengisi acara bersama Camila Cabello, Shawn Mendes dan Dua Lipa. BTS juga dinominasikan sebagai pemenang Top Social Artist melawan Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato hingga Shawn Mendes

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait